February 24, 2015

Cara Mencairkan Bitcoin Ke Bank Lokal

Di Vip.Bitcoin Indonesia Minimal penarikan Rupiah adalah Rp 100.000. Untuk batas penarikan rupiah ke rekening bank lokal, Anda memiliki batas penarikan maksimal sebesar 50.000.000 juta rupiah perharinya (dan ekuivalennya dalam BTC). Khusus untuk warga negara asing, batas penarikan per hari adalah 5.000.000 juta rupiah (dan ekuivalennya dalam BTC).

Untuk mencairkan saldo Bitcoin yg pertama dan perlu di perhatikan tentu saja saldo Bitcoin anda, karena saldo Bitcoin bisa dicairkan ke Rupiah setelah saldo yang anda miliki sudah dijual dan menjadi Rupiah (IDR) dan yg berikutnya proses cara menjual Bitcoin menjadi IDR (Rupiah), namun di Vip Bitcoin Indonesia sudah otomatis di konversi ke IDR

Pastikan sebelumnya bahwa Bitcoin anda telah ditukar ke Rupiah, baca: Jual Beli Bitcoin

Setelah bitcoin anda menjadi rupiah, baru kemudian dicairkan ke bank lokal sebagaimana tuturial berikut ini:

1. Silahkan anda Login di Akun Bitcoin Masing-masing, pada menu klik “Deposit/Withdraw Rupiah”

2. Anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah, kemudian Klik “Penarikan Rupiah” di menu ‘Finansial’ dan ikuti petunjuk yang ada diberi tanda panah di bawah ini

3. Isi semua pada menu dibawah ini secara lengkap dengan Masukkan jumlah Rupiah yang ingin Anda lakukan penarikan ke bank Lokal  (rekening bank pribadi).
withdraw fee, you will receive, pilih bank yang anda gunakan saat mendaftar, dan terakhir masukan no Hp. ini berguna untuk menerima konfirmasi No PIN yang dikirim dari Vip,bitcoin Indonesia.

Info: Untuk penarikan ke bank Lokal dikenakan biaya 1% untuk penarikan uang di atas Rp 2.500.000.
Sedangkan untuk penarikan uang dibawah nilai tersebut, dikenakan biaya sebesar Rp 25.000.
4. Setelah Kode PIN anda terima, masukkan pin Google Authenticator atau pin SMS tersebut pada kolom yang tersedia dan kemudian Klik “Kirim”.

5. Cek email & klik link konfirmasi penarikan dana ke bank lokal
14
15
Klik konfirmasi penarikan, dan tunggu prosesnya dalam 1 x 24 jam.

Semoga artikel panduan Cara Withdraw atau Penarikan Saldo di Bitcoin Indonesia sangat mudah, namun tidak menutup kemungkinan ada sebagian orang yang mengalami kesulitan, maka dari itu Bukubank membuat tutorial ini agar bisa membantu anda dalam mencairkan uang anda di Bitcoin Indonesia.
Disqus Comments